Namaste, merdeka sejak berpikir tentunya sangat dibutuhkan di saat pertarungan politik semrawut menggejala. Kehangatan pemimpin dalam menyentuh hati rakyatnya tampak begitu anggun di mata masyarakat. Sungguh merupakan wujud syukur yang teramat dalam ketika pemimpin mampu menjawab aspirasi rakyat dengan kerja nyata. Seperti yang telah kita saksikan bersama bahwa Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mampu menjawab tantangan jaman. Bersyukur diberikan kesempatan untuk melihat Indonesia yang gilang gemilang di waktu yang sangat cepat sekali. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja pemimpin yang sepenuh hati mengutamakan kepentingan rakyat. Sehingga semua golongan merasakan dampak dari pembangunan.

Kita memasuki episode dimana Joko Widodo menjadi petahana untuk periode kedua masa kepemimpinan Presiden RI. Berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin, kembali menggelorakan kerja – kerja perubahan, dapat dimaklumi bahwa bangsa Indonesia sedang di penghujung era dimana sosok penggubah menjadi kunci perubahan. Pemilu 2019 akan berlangsung pada 17 April 2019, yang menarik adalah KH Ma’ruf Amin mengutarakan pengentasan disparitas ekonomi. Dimana kesenjangan ekonomi akan di pangkas di masa kepemimpinannya dengan beragam program ekonomi yang merakyat. Memang apabila diperhatikan di hari ini masih terasa utopia, tetapi dengan keyakinan bahwa bangsa Indonesia bisa melakukannya merupakan sebuah langkah awal yang mengagumkan.

Konstalasi politik Indonesia mulai tampak bergemuruh di sosial media dengan beragam opini yang berkembang dan puji syukur atas Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kita bangsa Indonesia diberikan ketenteraman dan kesejukan di setiap golongan. Ada beberapa pokok tantangan yang akan kita hadapi bersama yakni tata ruang, pemburu rente dan mafia multibidang. Tata ruang disini turunannya adalah persoalan sampah, lalu lintas, pemukiman, sanitasi dan air bersih. Apabila kelima hal ini teratasi dengan baik maka kita akan memasuki era dimana sosialisme Indonesia mencapai puncak peradaban sebagai tatanan masyarakat yang modern tanpa menghilangkan kesederhanaan tradisionalnya. Lalu pemburu rente adalah oknum – oknum yang melakukan ijon atas aset lokal dan nasional. Pemburu rente harus diberantas hingga ke akar-akarnya, agar tercapai tatanan masyarakat yang berkeadilan bagi seluruh golongan.

2018-10-09 15.24.24-1

Kemudian mafia multibidang yang turunannya adalah mafia energi dan sumberdaya alam, mafia pangan serta mafia lahan. Bersyukur petahana telah melakukan antisipasi dengan membagikan sertifikat tanah bagi rakyat dan bersyukur pula bahwa tanah ulayat serta tanah adat dilegalisasikan secara terhormat oleh negara. Pertarungan petahana dengan mafia multibidang ini sangat luar biasa mengagumkan di mulai dari membubarkan Petral hingga mengambil alih saham Freeport. Semoga menjaga aset nasional tetap menjadi prioritas bagi negara sehingga para generasi penerus dapat merasakan dampak manfaatnya. Hingga naskah di tulis petahana masih terus disibukan oleh kerja nyata bagi rakyat, infrastruktur nasional terhampar luas di seluruh pelosok negeri dan kita rakyat Indonesia turut merasakan manfaatnya dengan segera. Indonesia maju, Indonesia hebat dan Indonesia kaya ada di depan mata kita rakyat Indonesia sehingga di pandang perlu untuk menjaga dan merawat keharmonisan berbangsa dan bernegara secara bersama – sama agar tercipta tatanan masyarakat yang berkeadilan dan bersatu.

Agar kerja – kerja kerakyatan terus menjadi elan perjuangan kita bersama, jangan luput dari pandangan POJOK KANAN BAWAH pada pemilu 2019, 17 April nanti. Dengan nomer peserta pemilu 20, kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia harus mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan Indonesia yang gilang gemilang. Kepemimpinan Ketua Umum, Diaz Faisal Malik Hendropriyono yang di kenal sebagai sosok Game Changer sangat dibutuhkan untuk turut bergerak bersama dengan para kader PKPIndonesia. Sebagai PARTAI ZAMAN WOW yang juga mengusung kemajuan bagi pemuda – pemudi Indonesia, generasi penerus bangsa sangat dinantikan sepak terjangnya di peta perpolitikan Indonesia, untuk bersama – sama memberikan kontribusi yang menyeluruh bagi masa depan Indonesia. Semoga Indonesia tercipta tatanan masyarakat yang gemah ripah loh jenawi, tata tenterem kertaraharja. Untuk itu semua kita kader PKPIndonesia bersama rakyat Indonesia tanggung renteng dengan setiap keseharian rakyat dan menjadikan Indonesia yang maju, hebat dan kaya. Jiwanya dan Raganya. NKD

Dr. Nishal Kaur Dhillon

Calon Anggota Legislatif DPR RI, Daerah Pemilihan Sumatera Utara 1

Praktisi Kedokteran dan Kesehatan

Penggiat sosial kemasyarakatan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.